Balai Besar Penelitian Tanaman Padi

Balitbangtan Kementerian Pertanian

 
bbpadi

Science

Innovation

Network

 
Anda berada disini:Beranda»Informasi Publik»Pengumuman Lelang»Perencana Revitalisasi Kebun dan Pengamanan Aset

Perencana Revitalisasi Kebun dan Pengamanan Aset

Perencana Revitalisasi Kebun dan Pengamanan Aset

Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD)

Loan IBRD No. 8188-ID

PENGUMUMAN

Undangan untuk Memasukkan Pernyataan Berminat

(Request for Expressions of Interest)

Nomor : B-921/ PL.020/H.2.1/07/2017

Nama Pekerjaan : Perencana Revitalisasi Kebun dan Pengamanan Aset

Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan dana berupa pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD)/World Bank (WB) untuk membiayai Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD) Project dan bermaksud untuk menggunakan sebagian dari dana pinjaman tersebut untuk membiayai Paket Kontrak Layanan Jasa Konsultan Perencana Revitalisasi Kebun dan Pengamanan Aset

Layanan jasa konsultan tersebut meliputi: (1) Melakukan perencanaan kontruksi pembangunan bangunan kantor dan infrastruktur; (2) Membuat perkiraan Biaya (RAB); (3) Membuat Laporan akhir perencanaan; (4) Menyusun dokumen pelelangan. Jangka waktu pelaksanaan yang diinginkan adalah 60 hari kalender sejak Surat Perintah Mulai Kerja ditandatangani.

Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Kementerian Pertanian mengundang perusahaan konsultan yang berpengalaman di bidang desain konstruksi yang memenuhi syarat untuk memasukkan pernyataan berminat untuk memberikan layanan jasa konsultansi. Perusahaan konsultan yang berminat harus memberikan informasi yang mendukung bahwa perusahaan konsultan yang bersangkutan memenuhi syarat untuk menjalankan layanan jasa tersebut.  Kriteria dalam penyusunan daftar pendek konsultan (short-list) adalah: (1) Mempunyai pengalaman minimal 8 tahun dalam merencanakan pembangunan gedung; (2) Mampu menyediakan tenaga ahli yang dibutuhkan.

Perusahaan Konsultan dapat berasosiasi satu sama lain dalam bentuk joint venture atau sub konsultan untuk meningkatkan kualifikasi mereka.

Pemilihan Konsultan akan menggunakan metode Consultants’ Qualifications Selection (CQS) sesuai yang ditetapkan dalam Pedoman Konsultan Bank Dunia (Guidelines: Selection and Employment of Consultants by World Bank Borrowers) edisi January 2011.

Informasi lebih lanjut bagi yang berminat dapat menghubungi:

Pokja ULP Balai Besar Penelitian Tanaman Padi

Jl. Raya IX Sukamandi Subang, Tel: (0260) 520 157 - Fax: (0260) 521 104, E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Website : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

Pernyataan minat untuk menjadi konsultan  dan dokumen kualifikasi harus disampaikan dalam bentuk tertulis ke alamat di bawah ini (secara langsung, email, atau melalui pos) paling lambat diterima oleh Pokja ULP tanggal 15 Agustus 2017 Jam 16.00 WIB / setempat.

 

Balai Besar Penelitian Tanaman Padi
UP:  POKJA ULP Balai Besar Penelitian Tanaman Padi
Jl. Raya IX Sukamandi Subang
Tel: (0260) 520 157 - Fax: (0260) 521 104
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Bagikan Konten

Kontak Informasi

  • Jl. Raya 9, Sukamandi, Subang, Jawa Barat 41256
  • Phone (0260) 520157
  • Fax (0260) 521104
Map Direction BBPADI.
Scan menggunakan
QR Code Reader
 

Statistik Website

Hari ini33
Hari Kemarin1140
Minggu ini1173
Bulan ini23946
Total Pengunjung2632949
Online saat ini
6

© 2008-2019. Balai Besar Penelitian Tanaman Padi