Balai Besar Penelitian Tanaman Padi

Balitbangtan Kementerian Pertanian

 
bbpadi

Science

Innovation

Network

 
Anda berada disini:Beranda»Informasi Publik»Pengumuman Lelang»Lelang Peralatan Kantor KP. Muara

Lelang Peralatan Kantor KP. Muara

Lelang Peralatan Kantor KP. Muara

The Republic of Indonesia Through the Ministry of Agriculture, Indonesia Agency for Agricultural Research and Development (IAARD)

Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD)

Project IBRD Loan No.8818-ID

 

National Competitive Bidding

Pelelangan Peralatan Kantor KP. Muara,

Balai Besar Penelitian Tanaman Padi

 

UNDANGAN LELANG

Nomor       : B-1499/PL.010/H.2.1/11/2018

Tanggal     : 12 November 2018


  1. Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD) untuk membiayai Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Dissemination (SMARTD) Project, dan bermaksud menggunakan sebagian dari pinjaman ini untuk membiayai pengadaan Peralatan Laboratorium, Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BB Padi).
  2. BB Padi mengundang para Peserta Lelang yang memenuhi syarat untuk menyampaikan surat penawaran dalam amplop tertutup untuk pengadaan Peralatan Peralatan Kantor KP. Muara, Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BB Padi).
  3. Peserta lelang yang berminat dapat memperoleh informasi lebih lanjut di Sekretariat POKJA ULP Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Raya IX Sukamandi Subang 41256, pada hari kerja dari hari Selasa, tanggal 13 November sd. Senin, tanggal 26 November 2018, atau email: pengadanbbpadi@yahoo.co.id
  4. Surat Penawaran harus berlaku 30 hari dan diserahkan ke alamat di bawah ini:

                    POKJA ULP Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Jl. Raya IX Sukamandi Subang 41256.

                    paling lambat pada hari Senin tanggal 03 Desember 2018 pukul 10.00 WIB.

  1. Jaminan Penawaran dikeluarkan oleh bank umum bukan perusahaan asuransi, yang besarnya Rp. 14.300.000,-- (Empat Belas Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan berlaku sampai dengan 30 hari kalender setelah pembukaan surat penawaran. Penyerahan Surat Penawaran yang terlambat akan ditolak dan dikembalikan dalam keadaan tertutup.
  2. Surat Penawaran akan dibuka di hadapan wakil-wakil Peserta Lelang yang hadir pada jam/tanggal dan alamat di bawah ini:

                      Hari/Tanggal             :  Senin, 03 Desember 2018

                      Jam                          :  10.05 WIB

  1. Pemberi Kerja :  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BB Padi

                     Alamat Pemberi Kerja            :  Jl. Raya IX, Sukamandi, Subang. 41256

                     Telepon                               :  0260 – 520157

                     Faximuile                             :  0260 – 520158

                     Email                                  :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

JADWAL PELAKSANAAN LELANG PERALATAN KANTOR KP. MUARA

Balai Besar Penelitian Tanaman Padi 2018

 

 

No.

 

Uraian

 

Tanggal

 

Keterangan

1.

Pengumuman Pascakualifikasi

Senin, 12 November 2018

Melalui Website BB Padi, Website LPSE Kementan, dan KORAN TEMPO

2.

Pengambilan Dokumen Pengadaan (Pasca Kualifikasi)

Selasa, 13 November 2018 - Rabu, 26 November 2018

Peserta lelang dapat mengambil langsung ATAU dapat meminta dikirim lewat email dengan syarat mengirimkan data perusahaan yang sesuai dengan paket yang akan dilelangkan.

3.

Klarifikasi Dokumen Lelang

Selasa, 13 November 2018 - Rabu, 26 November 2018

Peserta dapat melakukan klarifikasi dokumen lelang melalui email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Rangkuman tanggapan secara tertulis akan disampaikan melalui email pada Kamis, 22 September 2016.

4.

Batas akhir pemasukan dokumen penawaran

Senin, 03 Desember 2018 pukul 10.00 WIB

Peserta lelang dapat memasukkan dokumen penawaran secara langsung ke alamat pemberi kerja, atau dapat dikirim melalui jasa kurir, sampai batas akhir waktu yang telah ditetapkan.

5.

Pembukaan dokumen penawaran

Senin, 03 Desember  2018 pukul 10.05 WIB

Setelah batas akhir pemasukan terlampaui, pembukaan dokumen penawaran dilakukan oleh POKJA ULP di hadapan peserta yang hadir.   Ketidak-hadiran peserta tidak dapat mengugurkan.

6.

Evaluasi penawaran

Selasa, 04 Desember 2018

Dilakukan oleh POKJA ULP berdasarkan dokumen yang masuk.  Jika yang memasukkan penawaran kurang dari tiga peserta, pelelangan tetap dilanjutkan.

7.

Evaluasi dokumen kualifikasi dan pembuktian kualifikasi

Rabu, 05 Desember 2018 – Kamis, 06 Desember 2018

Dilakukan oleh POKJA ULP setelah mendapatkan calon pemenang lelang yang memenuhi syarat.

8.

Penetapan pemenang

Jum’at, 07 Desember 2018

Dilakukan oleh POKJ ULP setelah kualifikasi perusahaan calon pemenang dapat dibuktikan dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

9.

Pengumuman pemenang

Jum’at, 07 Desember 2018

Dilakukan oleh POKJA ULP setelah calon pemenang ditetapkan sebagai pemenang.

10.

Masa sanggah hasil lelang

Sabtu, 08 Desember 2018 – Minggu 09 Desember 2018

Pengadaan World Bank tidak mensyaratkan masa sanggah, namun demikian apabila ada peserta yang menyampaikan sanggahan maka POKJA ULP akan menjawab sanggahan.  Sanggahan disampaikan melalui email.

11.

Surat Penunjukan Penyedia barang/jasa (SPPBJ)

Senin, 10 Desember 2018

SPPBJ diterbitkan oleh PPK BB Padi

12.

Penandatanganan Kontrak

Selasa, 11 Desember 2018 – Senin, 17 Desember 2018

Dilakukan oleh PPK BB Padi dan Pemenang lelang

 

 

 

Bagikan Konten

Kontak Informasi

  • Jl. Raya 9, Sukamandi, Subang, Jawa Barat 41256
  • Phone (0260) 520157
  • Fax (0260) 521104
Map Direction BBPADI.
Scan menggunakan
QR Code Reader
 

Statistik Website

Hari ini439
Hari Kemarin1606
Minggu ini2045
Bulan ini11854
Online saat ini
22

© 2008-2019. Balai Besar Penelitian Tanaman Padi