BBPadi

ICRR

Indonesian Center for Rice Research

IAARD - Ministry of Agriculture

 
bbpadi

Science

Innovation

Network

 

DUMAS (Pengaduan Masyarakat)

DUMAS (Pengaduan Masyarakat)

Sebagaimana diatur dalam pasal 36 Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Perihal Pengelolaan Pengaduan bahwa penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan pengelolaan pengaduan masyarakat. Manfaat dari pengelolaan Dumas adalah Memberikan pelayanan cepat dan tanggap atas ketidakpuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelayanan. Mencegah terjadinya penyalahgunaan wewenang.

Batasan

  1. Pelayanan yang buruk
  2. Penyalahgunaan wewenang

Ketentuan

  1. Gunakan layanan ini secara serius, penyalahgunaan layanan ini dapat dikenakan sangsi sesuai undang-undang yang berlaku.
  2. Tim Pengelola Pengaduan Masyarakat (DUMAS) BBPadi akan melakukan penanganan sebaik mungkin, sesuai prosedur.

Form Dumas

Kontak Informasi

  • Jl. Raya 9, Sukamandi, Subang, Jawa Barat 41256
  • Phone (0260) 520157
  • Fax (0260) 521104
Map Direction BBPADI.
Scan menggunakan
QR Code Reader
 

Statistik Website

Hari ini391
Hari Kemarin693
Minggu ini6024
Bulan ini18107
Total Pengunjung2595924
Online saat ini
6

© 2008-2019. Balai Besar Penelitian Tanaman Padi